Sepatah Kata


Pendahuluan.jpg

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
اَلسَّلَامُ عَلَيْكُم وَرَحْمَةُ اللّٰهِ وَبَرَكَاتُهْ

Segala Puji hanya milik ALLAH Subhanahu wa ta’ala, Rabb sekalian alam yang senantiasa mengatur segala urusan hamba-hamba - NYA.

Alhamdulillah atas ijin - NYA kita masih diberikan bermacam-macam ni’mat, terutama ni’mat iman dan islam, ni’mat kesehatan, ni’mat panjang umur, ni’mat waktu luang dan ni’mat-ni’mat yang lainnya yang tidak sanggup kita sebutkan satu-persatu.

Shalawat serta salam tak lupa kita haturkan kepada panutan kita nabi akhir jaman, penutup para nabi Rasulullah SAW, karena atas risalahnya kita ditunjukkan kepada jalan yang terang, juga kepada keluarganya, sahabatnya, dan seluruh ummatnya yang sampai saat ini masih istiqomah menjalani risalah yang disampaikannya, semoga kita semua termasuk di dalamnya dan mendapatkan syafa’at beliau di yaumil akhir nanti.

Perkenankan saya ingin berbagi sedikit ilmu yang mudah-mudahan ada manfa’atnya, khususnya bagi saya umumnya bagi kita semua.

Dalam blog ini saya akan coba berbagi ilmu tajwid sederhana yang langsung diterapkan pada ayat-ayat Al Quran, disertai juga dengan sedikit penjelasan mengenai hukum-hukumnya.

Saya sangat membutuhkan koreksi dan masukannya dari sahabat semua untuk materi yang akan saya share nanti.

Bila ada manfaatnya silahkan share blog ini tanpa meminta ijin dahulu, semoga ini semua dicatat oleh ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala sebagai amal baik saya dan kita semua untuk nanti sebagai bekal amal di hadapan-NYA.

Serang, 02 April 2023